Senin 02 Nov 2020 07:33 WIB

DJ Thailand Jadi Mualaf, Ini Cerita Gus Miftah

DJ asal Thailand memutuskan masuk Islam pada 29 Oktober 2020 dibimbing Gus Miftah

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Elba Damhuri
DJ Katty atas bimbingan Gus Miftah bersyahadat dan akan menekuni ajaran Islam.
Foto: Dok Istimewa
DJ Katty atas bimbingan Gus Miftah bersyahadat dan akan menekuni ajaran Islam.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – DJ Katty Butterfly memutuskan untuk masuk Islam pada 29 Oktober 2020 di bawah bimbingan Gus Miftah. Kalimat syahadat ia latunkan yang terekam dan diunggah di lama media sosial miliknya dan Gus Miftah.

Dalam video tersebut, terlihat DJ Katty mengikuti pelafalah syahadat yang diucapkan oleh Gus Miftah secara perlahan. “Saya bersaksi sebenar-benarnya bahwa tidak ada tuhan kecuali Allah SWT. Dan saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah,” ucap DJ Katty.

Baca Juga

Menanggapi itu, Pimpinan Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta, KH Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah mengatakan bersyukur. “Hidayah memang harus dijemput,” kata dia saat dikonfirmasi Republika.co.id, Kamis (29/10). Proses masuk Islam DJ Katty sudah lama. “Sejak tiga tahun lalu,” kata dia.

DJ Katty juga mengumumkan berita bahagia itu di akun Instagramnya. Bertepatan dengan ulang tahunnya dan Maulid Nabi Muhammad, Katty resmi menjadi mualaf.

 

“Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, alhmdllah dut sudah memeluk agama Islam. dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya  29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulis Katty. 

BACA JUGA: Ikuti Kisah-Kisah Inspiratif dan Mengesankan Mualaf di Khazanah REPUBLIKA.co.id di Tautan Ini

sumber : Republika.co.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement