Rabu 25 Nov 2020 23:30 WIB

Danrem Awali Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Kodim Muara Teweh

Danrem 102/Pjg menyumbangkan keramik untuk pembangunan lantai mushola.

Danrem Awali Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Kodim Muara Teweh (ilustrasi)
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Danrem Awali Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Kodim Muara Teweh (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,MUARA TEWEH -- Komandan Korem 102 Panjung Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengawali pembangunan Mushola Al-Ikhlas di lingkungan Kodim 1013 Muara Teweh dengan melakukan peletakan batu pertama serta penanaman pohon di sekitar Kodim setempat.

Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-ikhlas disaksikan oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Putra Putra, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, unsur FKPD dan pejabat lainnya di Muara Teweh, Rabu (25/11).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryantomerasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1013/Mtw yang peduli pada kesatuannya dalam hal pembinaan rohani.

"Dan ini sangat penting sekali, ibarat kita membangun sebuah bangunan atau rumah, pondasi inilah yang sangat menentukan," kata Danrem Purwo Sudaryanto usai peletakan batu pertama bangunan Mushola Al Ikhlas komplek Kodim Muara Teweh.

Menurut dia, iman kita sangat menentukan dalam kepribadian kita dan ini adalah hal pokok yang tidak bisa ditinggalkan. "Mudah-mudahan niat baik Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 1013/Mtw dapat mewujudkan rumah ibadah ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Purwo Sudaryanto.

Selain itu juga, Danrem 102/Pjg ini secara pribadi dan keluarga akan menyumbangkan keramik untuk pembangunan lantai Mushola Al Ikhlas Kodim 1013/Mtw.

"Harus dari saya pribadi, karena saya juga ingin berbuat hal yang sama, supaya niat baik saya dan keluarga di ijabah oleh Allah SWT, dan sumbangan ini murni dari saya," ucap Danrem.

Ditempat yang sama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Nency Purwo Sudaryanto melaksanakan penanaman pohon di sekitar Mushola yang sebelumnya juga melaksanakan panen tanaman holtikultura dan panen ikan di kawasan tersebut.

Pada kesempatan itu juga Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menandatangani prasasti pembangunan Mushola Al Ikhlas Kodim 1013/Mtw.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement