Ahad 29 Nov 2020 22:40 WIB

Jalan Kawasan Geopark Silokek Rusak

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah truk melewati jalan yang terjal di kawasan Geopark Silokek, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Ahad (29/11/2020). Sejumlah titik jalan di kawasan geopark nasional tersebut terban akibat luapan sungai Batang Kuantan dan longsor karena cuaca buruk. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Pengendara melewati jalan yang terban di kawasan Geopark Silokek, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Ahad (29/11/2020). Sejumlah titik jalan di kawasan geopark nasional tersebut terban akibat luapan sungai Batang Kuantan dan longsor karena cuaca buruk. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Warga berjalan kaki melewati jalan yang terjal di kawasan Geopark Silokek, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Ahad (29/11/2020). Sejumlah titik jalan di kawasan geopark nasional tersebut terban akibat luapan sungai Batang Kuantan dan longsor karena cuaca buruk. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIJUNJUNG -- Sebuah truk melewati jalan yang terjal di kawasan Geopark Silokek, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Ahad (29/11/2020).

Sejumlah titik jalan di kawasan geopark nasional tersebut terban akibat luapan sungai Batang Kuantan dan longsor karena cuaca buruk.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement