Gal Gadot Merasa Terhormat Terpampang di Burj Khalifa

Ahad , 20 Dec 2020, 03:50 WIB Reporter :Shabrina Zakaria/ Redaktur : Esthi Maharani
Aktris keturunan Israel-Amerika, Gal Gadot, akan berperan sebagai Cleopatra dalam film arahan sutradara Patty Jenkins.
Aktris keturunan Israel-Amerika, Gal Gadot, akan berperan sebagai Cleopatra dalam film arahan sutradara Patty Jenkins.

IHRAM.CO.ID, DUBAI: Menjelang film yang paling dinantikan tahun ini, Wonder Woman mengambil alih Burj Khalifa, Dubai pada Selasa malam atau dua hari sebelum rilis teatrikal "Wonder Woman 1984" di Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi.

 

Terkait

Bintang Gal Gadot, Chris Pine, dan Kristen Wiig semuanya muncul di gedung tertinggi di dunia sebagai bagian dari video yang dibuat untuk one-time-only-event. Terinspirasi oleh latar film tahun 1980-an, video tersebut memanfaatkan efek static glitch yang menggemakan estetika periode waktu, sekaligus menggabungkan cuplikan dari cuplikan film.

Gadot, jelang kemunculannya di Burj Khalifa, mengungkapkan kepada Arab News tentang acara spesial itu.

“Aku sangat gembira! Silakan ambil foto dan kirimkan. Aku melihat model yang seharusnya terlihat seperti itu dan itu gila. Aku sangat, sangat tersanjung,” kata Gadot kepada Arab News.

Gadot juga menyampaikan terima kasihnya kepada orang-orang di Dubai karena telah memberinya kesempatan untuk tampil di bangunan ikonik tersebut, mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi UEA secepafnha.

“Aku ingin sekali (mengunjungi Dubai) dan aku ucapkan pada kalian semua selamat berlibur dan aku harap kalian semua sehat dan bahagia," kata Gadot.

Gadot juga menekankan pentingnya budaya dari karakter tersebut, yakni seorang wanita panutan yang mengenalkan kekuatan dan keberanian moral untuk gadis-gadis muda di seluruh dunia.  Memiliki pahlawan seperti Wonder Woman yang diproyeksikan ke Burj Khalifa, misalnya, membuat gadis-gadis muda yang melihat gambar tersebut tahu jika tidak ada batasan untuk menjadi diri mereka sendiri.

“Aku menyadari kekuatan film-film ini. Aku sangat percaya ketika kalian melihatnya, kalian percaya, dan kalian bisa jadi seperti itu. Aku tidak memiliki kesempatan untuk melihat semua karakter wanita yang kuat ini (tumbuh dewasa).  Sekarang aku melihat pengaruhnya terhadap putriku, juga anak laki-laki dan para pria, serta orang yang berbeda-beda. Ini sangat kuat, dan aku merasa sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari ini,” ujar Gadot.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini