Selasa 22 Dec 2020 14:00 WIB

Arab Saudi Keluarkan Peringatan Cuaca di Beberapa Wilayah

Beberapa wilayah Arab Saudi diberi peringatan cuaca.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Arab Saudi Keluarkan Peringatan Cuaca di Beberapa Wilayah. Foto:  Cuaca esktrem terjadi di Makkah dan kota Arab Saudi lainnya.
Foto: Arabnews
Arab Saudi Keluarkan Peringatan Cuaca di Beberapa Wilayah. Foto: Cuaca esktrem terjadi di Makkah dan kota Arab Saudi lainnya.

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Pertahanan Sipil Kerajaan mengeluarkan peringatan cuaca untuk beberapa bagian Arab Saudi. Peringatan ini berlaku mulai dari Selasa (22/12)  hingga Kamis (24/12).

Dilansir di Arab News, data dari Badan Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan memperkirakan kemungkinan terjadinya peningkatan badai dalam tiga hari ini.

Baca Juga

Wilayah Saudi yang paling mungkin terkena dampak adalah ibu kota Riyadh, Makkah, Madinah, Al-Baha, Asir, Jazan, Hail, Qassim, Provinsi Timur dan Wilayah Perbatasan Utara.

Semua wilayah ini diperkirakan akan mengalami hujan ringan hingga sedang dan angin kencang. Hujan lebat memungkin menyebabkan banjir dan diperkirakan terjadi di beberapa bagian negara.

Pertahanan sipil lantas meminta warga untuk menjauh dari daerah yang rawan banjir bandang atau permukaan air yang tinggi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement