Rabu 23 Dec 2020 15:00 WIB

UEA: Tidak Perlu Panik, Semuanya Terkendali

UEA: Tidak Perlu Panik Soal Covid, Semuanya Terkendali

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
UEA: Tidak Perlu Panik, Semuanya Terkendali. Foto:  Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
UEA: Tidak Perlu Panik, Semuanya Terkendali. Foto: Ilustrasi Covid-19

IHRAM.CO.ID,DUBAI--Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) menghimbau seluruh masyarakat untuk menghentikan rumor mengenai virus baru Covid-19, dan meminta seluruh masyarakat untuk terus menjalankan protokol pencegahan penyebaran virus.

Dr Omar Abdulrahman Al Hammadi, Juru Bicara Resmi Pemerintah UEA, berbicara dalam konferensi pers pada Selasa (22/12), di mana dia menyinggung tentang jenis COVID-19 baru yang pertama kali terdeteksi di Inggris. Dia meminta seluruh warga UEA untuk tidak panik, dan memastikan bahwa seluruhnya aman terkendali.

Baca Juga

"Tidak perlu panik karena semuanya terkendali. Sektor kesehatan kami, berkat kadernya yang berkualitas, dapat menangani perkembangan apa pun secara efisien dan memberikan perawatan kesehatan terbaik bagi warga dan warga," ujarnya menegaskan.

Dia juga meminta semua penumpang yang datang dari luar negeri harus mematuhi semua tindakan pencegahan, termasuk melakukan isolasi mandiri, dan untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat jika memiliki gejala apapun.

“Virus biasanya berubah dan bermutasi dari waktu ke waktu karena varian yang terjadi pada gen mereka, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena vaksin dapat mengalahkan virus yang bermutasi,” kata juru bicara itu.

 

sumber : Gulf News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement