Selasa 23 Feb 2021 13:40 WIB

Unhinged Tayang di Bioskop Indonesia 25 Februari

Unhinged menampilkan aktor Russell Crowe dengan peran pria bermental tidak stabil.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto adegan film Unhinged, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Februari 2021.
Foto: Ingenious Media dan Burek Films
Foto adegan film Unhinged, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema Unhinged siap tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Februari 2021. Film bergenre action thriller itu diarahkan oleh sutradara Derrick Borte, dengan skenario garapan penulis Carl Ellsworth.

Unhinged menampilkan aktor Russell Crowe, yang berperan sebagai Tom Cooper, pria dengan kondisi mental tidak stabil. Pemeran lain yakni Caren Pistorius, Gabriel Bateman, Jimmi Simpson, dan Austin P McKenzie.

Baca Juga

Akibat sebuah insiden yang tak disengaja, ibu muda bernama Rachel Flynn (Caren Pistorius) mendadak mendapat teror dari Tom Cooper. Rachel dan putranya harus bertahan dari ancaman pria asing yang misterius itu.

Proses produksi film telah dimulai pada 2019, yang rampung di bulan September pada tahun yang sama. Beberapa lokasi yang menjadi tempat pengambilan gambar termasuk Kota Kenner dan New Orleans di negara bagian Louisiana, Amerika Serikat.

 

Karya produksi Ingenious Media dan Burek Films itu berkali-kali ditunda penayangannya akibat pandemi Covid-19. Film akhirnya tayang 16 Juli 2020 di Jerman serta 31 Juli 2020 di Inggris, Eropa, Australia, sebagian negara Asia, dan Amerika Latin.

Sementara, para penikmat film yang ada di Amerika Serikat sudah bisa menyimak film sejak 21 Agustus 2020. Selain di bioskop, film tayang secara premium di layanan video on demand pada 20 Oktober 2020.

Pernyataan resmi film menginformasikan anggaran film sebesar 33 juta dolar AS (sekitar Rp 466 miliar). Per November 2020, pendapatan kotor Unhinged dari seluruh dunia mencapai 42,8 juta dolar AS (sekitar Rp 604 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement