Kamis 01 Apr 2021 22:30 WIB

Kereta Cepat Haramain Kembali Beroperasi

Perjalanan beroperasi dengan tindakan pencegahan terhadap virus Covid-19.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Ani Nursalikah
Kereta Cepat Haramain Kembali Beroperasi
Foto: saudigazette.com
Kereta Cepat Haramain Kembali Beroperasi

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Kereta Cepat Arab Saudi yang bernama Haramain High Speed ​​Railway (HHR) Arab Saudi kembali beroperasi, Rabu (31/3). Kereta cepat tersebut tidak beroperasi selama lebih dari setahun karena pandemi Covid-19.

Operasional moda transportasi ini dijamin akan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Gubernur wilayah Madinah Pangeran Faisal bin Salman mengunjungi stasiun kereta di Madinah dan memuji upaya karyawan memberikan layanan tingkat tinggi kepada para pelancong.

Baca Juga

"Kereta cepat ini akan ada tindakan pencegahan terhadap virus Covid-19 dan masyarakat harus patuhi," katanya dikutip dari Arab News, Kamis (1/4).

Ketua Otoritas Transportasi Umum (PTA) Rumaih bin Mohammed Al-Rumaih mengatakan HHR sepenuhnya siap untuk musim haji serta umroh. Perjalanan beroperasi dengan tindakan pencegahan terhadap virus tersebut. Kereta api tersebut akan dioperasikan dengan standar keamanan dan kualitas tertinggi.

 

Kereta cepat Haramain beroperasi antara Makkah dan Madinah dengan pemberhentian di Kota Ekonomi Raja Abdullah, bandara Jeddah, dan pusat kota Jeddah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement