Senin 05 Apr 2021 08:29 WIB

Masjid Oxford Inggris Bagikan Makanan Hangat Selama Ramadhan

Makanan Gratis Selama Ramadhan

Masjid Central Oxford di Manzil Way, Cowley, Inggris.
Foto: Google Maps
Masjid Central Oxford di Manzil Way, Cowley, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORD -- Masjid Pusat Oxford, Inggris berencana memberikan makanan hangat gratis kepada masyarakat selama bulan Ramadhan tahun ini.

Masjid yang tepatnya berlokasi di Manzil Way, Cowley Road, Oxford itu memang setiap pekan rutin membagikan makanan dan kebutuhan pokok gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Namun, mulai 12 April sampai 12 Mei atau selama bulan suci Ramadhan para relawan Masjid pusat Oxford akan membuka bank komunitas untuk menyediakan makanan hangat gratis. 

“Kami merasa terhormat telah dibantu oleh orang-orang dari semua latar belakang dan sungguh luar biasa dalam menyatukan kota tercinta kami. Kami sangat beruntung memiliki anggota jamaah seperti katering kami yang menyediakan semua makanan hangat setiap pekan dan perusahaan lokal seperti clickit / 247 yang menyumbangkan semua kebutuhan pokok dan menyediakan daging segar selama beberapa minggu terakhir," kata komite manajemen Masjid Pusat Oxford Faisal Aziz seperti dilansir Iqna.ir, Senin (5/4). 

Aziz juga mengatakan Masjid Pusat Oxford mengundang anggota masyarakat dari agama lainnya untuk dapat memperoleh makanan hangat gratis. “Kami dengan senang hati mengumumkan masjid akan menawarkan layanan ini setiap hari selama Ramadhan seperti yang kami lakukan setiap tahun," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement