Selasa 11 May 2021 00:43 WIB

Kerabat: Ustaz Tengku Zulkarnain tak Punya Penyakit Serius

Keluarga meminta doa masyarakat agar Ustaz Tengkku diterima di sisi Allah.

Ustaz Tengku Zulkarnain
Foto: dok. Republika
Ustaz Tengku Zulkarnain

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ustaz Tengku Zulkarnain semasa hidupnya tidak memiliki riwayat penyakit yang serius. Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal di Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Senin (10/5) sore.

"Tidak ada penyakit serius yang pernah diderita almarhum. Kalaupun beliau sakit hanya penyakit ringan saja," kata Solihin yang merupakan menantu almarhum di Medan, Senin malam.

Baca Juga

Terkait almarhum yang terpapar Covid-10 hingga ajal menjemputnya, ia mengaku bahwa keluarga sama sekali tidak terkejut. Sebab, mobilitas almarhum yang cukup tinggi dalam berdakwah ke berbagai daerah.

"Mobilitas almarhum sangat tinggi dalam berdakwah. Tentunya kemungkinan beliau terpapar selalu ada. Kami mohon doa kepada semua agar almarhum diterima di sisi-Nya," katanya.

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat dalam perawatan Covid-19 di Rumah Sakit Tabrani di Kota Pekanbaru pada Senin petang. Ustaz Tengku Zulkarnain diketahui telah dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19 sejak 2 Mei 2021.

Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah. Jenazah Ustaz Tengku Zulkarnaen dikebumikan di pemakaman khusus Covid-19 di Palas, Kota Pekanbaru, Riau.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement