Selasa 11 May 2021 15:03 WIB

Wapres Ajak Teladani Kebaikan Ustaz Tengku Zulkarnain

Wapres pun agar masyarakat dapat meneladani segala kebaikan Ustaz Tengku Zulkarnain

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Esthi Maharani
Ustaz Tengku Zulkarnain
Foto: Republika TV/Fian Firatmaja
Ustaz Tengku Zulkarnain

IHRAM.CO.ID, JAKARTA--Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain pada Senin (10/5) kemarin di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru, Riau. Wapres pun agar masyarakat dapat meneladani segala kebaikan mantan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut.

“Mari kita lanjutkan dan teladani kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ucap Wapres dalam keterangannya, Selasa (11/5).

Wapres mengenang Ustaz Tengku Zul, sebagai sosok yang baik dan selalu mengisi kegiatannya dengan dakwah Islamiah.

“Beliau adalah orang baik, tegas, dan lugas dalam menjalankan misi dakwah amar ma’ruf nahi munkar. Beliau selalu mengisi hari-harinya dengan dakwah Islamiah,” kenang Wapres.

Wapres juga mendoakan agar keluarga Ustaz Tengku Zul dapat diberikan kekuatan di dalam menghadapi situasi ini.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabaham dan keikhlasan dalam menghadapi berita duka ini,” ujar Wapres.

Ustaz Tengku Zulkarnain tutup usia pada Senin (10/5) ba'da Maghrib, dalam menjalani perawatan akibat terinfeksi Covid-19 di Rumah Sakit Tabrani Kota Pekanbaru. Ia diketahui dirawat di rumah sakit sejak 2 Mei 2021. Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadan 1442 Hijriah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement