Jumat 14 May 2021 00:29 WIB

Seskab: Tak Mudik tak Hilangkan Kekhidmatan Lebaran

Pramono mengingatkan semua pihak untuk tetap waspada dalam menghadapi pandemi.

Rep: Sapto Andika Candra / Red: Ratna Puspita
Sekretaris Kabinet Pramono Anung
Foto: Antara/Andika Wahyu
Sekretaris Kabinet Pramono Anung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan, Lebaran kali ini masih dilalui di tengah pandemi Covid-19 dan ancaman penularannya yang masih nyata. Namun, ia mengatakan, peniadaan mudik tidak menghalangi untuk dapat bersilaturahmi dan merayakan hari kemenangan ini. 

"Kita tahu Lebaran ini tidak mudah karena pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik sebagai tradisi masyarakat. Namun tidak mudik bukan berarti kita akan kehilangan kesyahduan, kebersamaan, silaturahmi dari peristiwa Hari Raya Idulfitri ini," kata Pramono dalam ucapan selamat Idul Fitri yang disampaikannya, Rabu (13/5). 

Baca Juga

"Tentunya kita harus mematuhi larangan untuk tidak mudik, sekaligus untuk melawan pandemi Covid-19. Jangan sampai kita kemudian membawa virus kepada keluarga, orang-orang yang kita kasihi di kampung halaman kita," Pramono 

Pramono pun kembali mengingatkan semua pihak untuk tetap waspada dalam menghadapi pandemi yang masih melanda. "Atas nama pribadi, atas nama lembaga Sekretariat Kabinet, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri. Sekaligus jangan sampai kita lengah untuk melawan pandemi Covid-19." katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement