Jumat 04 Jun 2021 21:06 WIB

Kepengurusan Forum Zakat Resmi Ditetapkan 

Kepengurusan Forum Zakat (FoZ) Periode 2021 sampai 2024 resmi ditetapkan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Agung Sasongko
Sejumlah kegiatan di Musyawarah Nasional (Munas) Forum Zakat (FoZ) ke-9 di Kota Batu mulai 3 sampai 4 Mei 2021.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Sejumlah kegiatan di Musyawarah Nasional (Munas) Forum Zakat (FoZ) ke-9 di Kota Batu mulai 3 sampai 4 Mei 2021.

IHRAM.CO.ID, BATU --  Kepengurusan Forum Zakat (FoZ) Periode 2021 sampai 2024 resmi ditetapkan dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-9 di Kota Batu, Jumat (4/6) sore. Di kesempatan serupa juga diputuskan penyelenggaraan Munas ke-10 akan dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Berdasarkan hasil Munas FoZ ke-9, Bambang Suherman terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) FoZ untuk tiga tahun mendatang. Untuk posisi Sekretaris Umum FoZ dipegang oleh Irvan Nugraha dari Rumah Zakat. Sementara untuk jabatan Bendahara Umum FoZ dipegang oleh Dwi Iqbal Noviawan dari YBM BRI.

Baca Juga

Ketua Umum FoZ Bambang Suherman mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pengurus dan anggota selama tiga tahun terakhir. "Selama saya memimpin FoZ, hingga Forum Zakat bisa memberikan manfaat dan dirasakan oleh anggota," kata Bambang di Kota Batu, Jumat (4/6).

Di samping itu, Bambang juga mengungkapkan, saat ini telah mendapatkan mandat dari anggota untuk meneruskan jabatan sebagai Ketua Umum FoZ Periode 2021 sampai 2024.

Sebab itu, dia meminta dukungan dari para anggota untuk dapat bekerja sama dan saling membantu. Kemudian mengupayakan agar bisa saling menghadirkan portofolio kebermanfaatan melalui program-program selama tiga tahun ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement