Selasa 08 Jun 2021 12:18 WIB

Jagoan di Sekuel Shazam! Bakal Dapat Kostum Baru

Flm ini seharusnya tayang perdana pada April 2022, tetapi ditunda karena pandemi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Para karakter pahlawan super di film Shazam!.
Foto: DCEU
Para karakter pahlawan super di film Shazam!.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para karakter jagoan super (superhero) di film Shazam! Fury of the Gods akan mendapat kostum baruKelanjutan film Shazam! ini akan disutradarai David F Sandberg.

Film tersebut mendapat ulasan positif lantaran sukses memasukkan humor menyenangkan. Shazam! datang sebagai cahaya di ujung terowongan DCEU, setelah kinerja loyo berulang seperti film Batman vs Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, dan Justice League.

Film ringan ini menceritakan Billy Batson, seorang anak yatim piatu yang bermasalah. Pertemuannya dengan seorang penyihir kuno membuatnya memperoleh kemampuan  berubah menjadi pahlawan super dewasa (Zachary Levi).

Dalam film aslinya, Billy berhadapan dengan Dr Thaddeus Sivana (Mark Strong) yang licik dengan Tujuh Dosa Mematikan. Namun dia dibantu keluarga angkatnya yang sangat kuat.

Sekarang, sekuel itu sedang berusaha memperluas ceritanya dengan menggali lebih jauh ke dalam kisah komik, dan menggambarkan evolusi individu dari masing-masing saudara kandung Billy.

Film Shazam! Fury of the God adalah salah satu dari beberapa film DCEU yang saat ini sedang diproduksi, termasuk The Flash, The Batman, dan Black Adam. Tapi sementara film lain sedang shooting menjelang rilis mereka tahun depan, Shazam! Fury of the God tidak dijadwalkan untuk keluar hingga 2 Juni 2023.

Awalnya, film ini seharusnya tayang perdana pada April 2022, tetapi ditunda beberapa kali karena pandemi Covid-19 di Amerika Serikat (AS). Sementara perilisan film masih jauh, Sandberg ingin menyelesaikan pengerjaan film secepat mungkin. Dia khawatir jika menunggu lebih lama, para aktor muda akan tumbuh terlalu dewasa untuk memainkan peran remaja mereka.

Sandberg juga merapikan beberapa aspek dari film sebelumnya, termasuk kostum pahlawan super utama mereka, yang akan sangat berbeda di film baru nanti. Sandberg menjawab beberapa pertanyaan penggemar tentang Shazam! Fury of the Gods melalui fitur Instagram Stories-nya.

Baru beberapa hari yang lalu, tampilan mendetail pada kostum Shazam! Fury of the God untuk Zachary Levi telah diluncurkan. Kostumnya menghilangkan bantalan yang umumnya dicerca pada ansambel aslinya. Kostumnya juga menggabungkan aksen merah yang lebih dalam di sepanjang lengan dan samping baju Levi.

Cukup lucu, tidak ada jubah. Lalu sarung tangan berlapis emas juga terlihat lebih mewah. Desainnya rumit, namun lebih realistis, dan ditinggikan dengan gaya dengan aksesori perak yang melintang di bagian atas.

Saat Levi tampil dengan tampilan baru untuk Shazam! Fury of the God, hampir dipastikan bahwa pahlawan super lain juga akan mendapatkan peningkatan kostum. Sayangnya, penayangan Shazam! Fury of the Gods masih cukup jauh, dan trailernya belum terlihat sampai saat ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement