Mensos Apresiasi Kiprah PPPA Daarul Quran

Rabu , 09 Jun 2021, 17:12 WIB Redaktur : Agung Sasongko
PPPA Daarul Qur
PPPA Daarul Qur

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- PPPA Daarul Qur'an mendapatkan apresiasi dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini atas dedikasinya dalam dakwah tahfidzul Qur'an. Hal tersebut disampaikan oleh Tri Rismaharini dalam acara ramah tamah di kantor Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia di Jakarta pada Selasa (8/6).

 

Terkait

Diketahui, Kemensos menggelar acara ramah tamah bersama sejumlah Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas), termasuk salah satunya PPPA Daarul Qur'an. Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Abdul Ghofur mewakili PPPA Daarul Qur'an dalam acara tersebut. 

Baca Juga

Kedatangan PPPA Daarul Qur'an dan lembaga lainnya pun disambut dengan baik oleh Menteri Sosial. Kesempatan tersebut juga menjadi kesempatan bagi Menteri Sosial untuk membahas berbagai hal seputar sosial kemanusiaan.

Adapun hal-hal yang dibahas adalah rencana pembuatan dashboard kebencanaan di Indonesia untuk mendata kebutuhan korban bencana dan potensi bantuan, pendataan angka kemiskinan bersama Laznas serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.