Sabtu 19 Jun 2021 22:03 WIB

Antisipasi Kasus Varian Baru Covid-19 di Denpasar

Pemkot Denpasar menggelar tes cepat Antigen untuk mengantisipasi varian baru covid-19.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kesehatan mengambil sampel tes cepat Antigen dari seorang warga yang beraktivitas di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Sabtu (19/6/2021). Pemerintah Kota Denpasar menggelar tes cepat Antigen di ruang publik untuk mengantisipasi terjadinya kasus varian baru COVID-19. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas kesehatan mengambil sampel tes cepat Antigen dari seorang pedagang yang beraktivitas di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Sabtu (19/6/2021). Pemerintah Kota Denpasar menggelar tes cepat Antigen di ruang publik untuk mengantisipasi terjadinya kasus varian baru COVID-19. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas meminta pedagang untuk mengikuti tes cepat Antigen di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Sabtu (19/6/2021). Pemerintah Kota Denpasar menggelar tes cepat Antigen di ruang publik untuk mengantisipasi terjadinya kasus varian baru COVID-19. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Petugas kesehatan mengambil sampel tes cepat Antigen dari seorang warga yang beraktivitas di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Sabtu (19/6/2021).

Pemerintah Kota Denpasar menggelar tes cepat Antigen di ruang publik untuk mengantisipasi terjadinya kasus varian baru COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement