Kamis 24 Jun 2021 13:47 WIB

Makanan Bayi Halal yang Hits di Inggris

Merek makanan bayi halal Inggris 'For Aisha' telah mulai dijual ke toko independen

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Makanan halal khusus untuk bayi yang sedang ngehits di Inggris bernama For Aisha
Foto: Salaam Gateway
Makanan halal khusus untuk bayi yang sedang ngehits di Inggris bernama For Aisha

IHRAM.CO.ID, LONDON -- Makanan halal khusus untuk bayi yang sedang ngehits di Inggris bernama For Aisha. Makanan halal ini dulunya hanya bisa ditemukan di rak-rak supermarket, kini tersedia di toko-toko independen.

"Merek makanan bayi halal Inggris 'For Aisha' telah mulai dijual ke toko independen, setelah tujuh tahun berada di rak supermarket," kata Owner For Aisha, Mark Salter dalam sebuah pernyataan dilansir dari Salaam Gateway, Rabu (23/6).

Menurut Salter, langkah ini penting bagi perusahaan karena banyak keluarga Muslim berbelanja secara lokal, untuk makanan halal mereka. Sejak lama, ujar Salter, pihaknya memang ingin melayani pesanan kecil reguler ke setiap pengecer Independen, yang selama ini telah menjadi tantangan.

"Sekarang dengan munculnya layanan kurir dan pertumbuhan dan kesederhanaan pemesanan online, ini bisa mungkin terwujud untuk pertama kalinya," kata Salter.

 

Makanan bayi For Aisha akan dikirimkan ke pengecer independen melalui kurir dan dipenuhi melalui penyedia e-commerce UK Brand Sales. For Aisha memiliki 10 jenis rasa yang berbeda yang disukai bayi. For Aisha saat ini dijual di Inggris oleh Euro Food Brands ke supermarket termasuk ASDA, Sainsbury's, dan Ocado dan akan mulai dijual di Morrison's di musim panas.

Di luar Inggris, For Aisha juga dijual di Uni Emirat Arab (UEA), Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Prancis, dan Belgia. Menurut situs webnya, For Aisha saat ini memproduksi makanannya di Inggris, Prancis, dan Spanyol. For Aisha disertifikasi halal oleh Komite Pemantau Halal Inggris, Controle de la Mosquee d'Evry Courcouronnes Prancis, dan Garantia Junta Islamica.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement