Kamis 22 Jul 2021 12:44 WIB

Bahrain Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Haji 2021

Kerajaan Arab Saudi mengerahkan upaya luar biasa dalam melayani para jamaah.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana rendah ini, jamaah haji mengelilingi Ka
Foto: AP Photo/Amr Nabil
Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana rendah ini, jamaah haji mengelilingi Ka

IHRAM.CO.ID, MANAMA -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bahrain, Fawzia binti Abdullah Zainal, mengirimkan ucapan selamat kepada pemimpin Saudi. Ucapan disampaikan menyusul pelaksanaan haji yang berjalan dengan baik di tengah pandemi Covid-19.

Ucapan selamat ini dikirimkan kepada Penjaga dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota. Tak luput disampaikan pula kepada Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan HRH Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Dilansir di Bahrain News Agency, Kamis (22/7) ia menyampaikan selamat atas upaya luar biasa Kerajaan Arab Saudi dalam melayani para jamaah.

Kerajaan disebut semaksimal mungkin berupaya memastikan penyelenggaraan haji berjalan dengan baik dan sukses. Hal ini dianggap sebagai praktik yang luar biasa, mengingat haji tahun ini kembali diadakan di tengah keadaan luar biasa akibat pandemi.

 

Dia juga memuji upaya Kerajaan Arab Saudi dalam merawat para peziarah, dalam rangka memastikan mereka melakukan ritual dengan nyaman dan terbaik.

Ketua Dewan Perwakilan mengirimkan telegram serupa kepada Ketua Dewan Syura Saudi, Syaikh Dr. Abdullah bin Mohammed Al Shaikh, serta Duta Besar Saudi untuk Kerajaan Bahrain, HRH Pangeran Sultan bin Ahmed bin Abdulaziz Al Saud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement