Sabtu 24 Jul 2021 22:05 WIB

Serbuan Vaksin di Mapolda NTT, Kupang

Capaian vaksinasi yang digelar oleh Polda NTT mencapai 460 ribu orang..

Rep: Kornelis Kaha/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kupang menyuntikkan cairan vaksin COVID-19 produksi Sinovac kepada seorang warga saat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Kupang, NTT, Sabtu (17/7/2021). Sampai dengan Jumat (16/7) kemarin capaian vaksinasi tahap pertama di NTT baru mencapai 16 persen dan vaksinasi tahap dua baru mencapai enam persen dari target 3,6 juta warga yang akan divaksin. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Petugas kesehatan TNI AL menyuntikkan cairan vaksin COVID-19 produksi Sinovac kepada seorang warga saat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Kupang, NTT, Sabtu (17/7/2021). Sampai dengan Jumat (16/7) kemarin capaian vaksinasi tahap pertama di NTT baru mencapai 16 persen dan vaksinasi tahap dua baru mencapai enam persen dari target 3,6 juta warga yang akan divaksin. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Personel kesehatan dari Lantamal VII Kupang menyuntikkan vaksin COVID-19 ke warga saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang digelar oleh Polda NTT di Mapolda NTT, Kupang, NTT, Sabtu (24/7/2021). Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menyatakan sampai dengan Sabtu (24/7) capaian vaksinasi yang digelar oleh Polda NTT dalam serbuan vaksinasi sudah mencapai 460 ribu orang. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Warga menerima suntikan vaksin COVID-19 dengan sistem (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif (kanan) menyaksikan proses pemeriksaan kesehatan awal saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang digelar oleh Polda NTT di Mapolda NTT, Kupang, NTT, Sabtu (24/7/2021). Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menyatakan sampai dengan Sabtu (24/7) capaian vaksinasi yang digelar oleh Polda NTT dalam serbuan vaksinasi sudah mencapai 460 ribu orang. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Personel kesehatan dari Lantamal VII Kupang menyuntikkan vaksin COVID-19 ke warga saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang digelar oleh Polda NTT di Mapolda NTT, Kupang, NTT, Sabtu (24/7/2021). Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menyatakan sampai dengan Sabtu (24/7) capaian vaksinasi yang digelar oleh Polda NTT dalam serbuan vaksinasi sudah mencapai 460 ribu orang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement