Senin 26 Jul 2021 16:33 WIB

Wagub DKI: Jangan Ada Manfaatkan Pandemi Cari Keuntungan

Langkah seharusnya yang diambil sekarang adalah membantu sesama terdampak pandemi.

Wagub DKI: Jangan Ada Manfaatkan Pandemi Cari Keuntungan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Foto: Republika/Flori Sidebang
Wagub DKI: Jangan Ada Manfaatkan Pandemi Cari Keuntungan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan seluruh masyarakat DKI tidak memanfaatkan kondisi pandemi Covid-19 saat ini untuk mencari keuntungan semata.

Dia mengatakan langkah seharusnya yang diambil sekarang adalah membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19. "Tidak pantas siapa pun yang mengambil keuntungan saat pandemi ini, baik itu urusan obat, oksigen, maupun peti mati sekalipun. Ini saatnya kita berbagi, berkorban dan membantu," kata Riza saat memantau vaksinasi Covid-19 di Kampus Universitas Nasional, di Jakarta Selatan, Senin (26/7).

Baca Juga

Riza juga mengajak seluruh warga DKI mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku hingga 2 Agustus. Menurut dia, bila masyarakat mematuhi kebijakan PPKM yang telah ditetapkan pemerintah maka akan berdampak pada penurunan penularan Covid-19.

"Jadi, kalau semua tetap berada di rumah melaksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan PPKM level 4 secara disiplin serta dan bertanggung jawab, Insya Allah kita dapat menurunkan penularan Covid-di DKI Jakarta," katanya.

Sebelumnya, pemerintah memperpanjang PPKM Level 4 dengan penyesuaian di sejumlah wilayah Pulau Jawa dan Bali mulai dari 26 Juli hingga 2 Agustus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement