Selasa 27 Jul 2021 13:39 WIB

Dana untuk Memperindah Objek Wisata Dermaga Kereng Bangkirai

Pemerintah mengeluarkan anggaran dana sebesar Rp30 miliar untuk memperindah kawasan..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara seorang anak bermain di area Wisata Susur Sungai Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (27/7/2021). Pemerintah Pusat mengeluarkan bantuan anggaran dana sebesar Rp30 miliar sebagai upaya untuk memperindah kawasan objek wisata susur sungai dan dermaga tersebut melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Foto udara suasana di area Wisata Susur Sungai Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (27/7/2021). Pemerintah Pusat mengeluarkan bantuan anggaran dana sebesar Rp30 miliar sebagai upaya untuk memperindah kawasan objek wisata susur sungai dan dermaga tersebut melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Penjual cinderamata menata tas yang dijual di area Wisata Susur Sungai Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (27/7/2021). Pemerintah Pusat mengeluarkan bantuan anggaran dana sebesar Rp30 miliar sebagai upaya untuk memperindah kawasan objek wisata susur sungai dan dermaga tersebut melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKARAYA -- Foto udara seorang anak bermain di area Wisata Susur Sungai Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (27/7/2021).

Pemerintah Pusat mengeluarkan bantuan anggaran dana sebesar Rp30 miliar sebagai upaya untuk memperindah kawasan objek wisata susur sungai dan dermaga tersebut melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement