Selasa 27 Jul 2021 13:57 WIB

Bantuan Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kodam Sriwijaya bersama Polda Sumsel membagikan 100 karung beras dan 25 paket sembako.

Red: Mohamad Amin Madani

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi (kedua kanan) bersama Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri (ketiga kanan) dan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji (kanan) menyerahkan secara simbolis Bansos berupa beras dan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (27/7/2021). Kodam II/Sriwijaya bersama Polda Sumsel membagikan 100 karung beras dan 25 paket sembako untuk masyarakat di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

Personel Babinsa dan Bhambinkamtibmas membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (27/7/2021). Kodam II/Sriwijaya bersama Polda Sumsel membagikan 100 karung beras dan 25 paket sembako untuk masyarakat di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi (kanan) berbincang dengan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri (kiri) dan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji (tengah) saat tiba di lokasi pendistribusian Bansos berupa beras dan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (27/7/2021). Kodam II/Sriwijaya bersama Polda Sumsel membagikan 100 karung beras dan 25 paket sembako untuk masyarakat di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA/NOVA WAHYUDI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi   bersama Kapolda Sumatera Selatan  Irjen Pol Eko Indra Heri dan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji menyerahkan secara simbolis Bansos berupa beras dan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (27/7/2021).

Kodam II/Sriwijaya bersama Polda Sumsel membagikan 100 karung beras dan 25 paket sembako untuk masyarakat di wilayah tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement