Rabu 28 Jul 2021 19:49 WIB

Jubah Baru Batman Terungkap di Film The Flash

Bukan hanya Ben Affleck yang kembali sebagai Batman, namun juga Michael Keaton.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Batman (kiri) dan The Flash (kanan). Film The Flash hendak memberi kejutan-kejutan segar kepada penggemar yang telah lama menantikan karya ini dirilis.
Foto: Warner Bros
Batman (kiri) dan The Flash (kanan). Film The Flash hendak memberi kejutan-kejutan segar kepada penggemar yang telah lama menantikan karya ini dirilis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film The Flash hendak memberi kejutan-kejutan segar kepada penggemar yang telah lama menantikan karya ini dirilis. Foto-foto terbaru dari film sekarang telah menarik perhatian, salah satunya tentang perbaruan Batsuit dan Batcycle yang tampak mengesankan.

Dilansir di Digital Spy pada Rabu (28/7), gambar di balik layar menunjukkan aktor Ben Affleck yang memerakan Batman, dengan gagah mengendarai Batcycle pada latar belakang perkotaan. Gambar produksi baru-baru ini juga menandai kedatangan Bruce Wayne dari Michael Keaton.

Jadi, bukan hanya Ben Affleck yang kembali sebagai Batman, namun juga Michael Keaton hadir untuk pertama kalinya sejak film Batman Returns 1992.

Pada bulan lalu, penggemar menyaksikan Keaton mengulangi perannya dari film Batman karya Tim Burton, tetapi kali ini sebagai Bruce yang lebih tua dan lebih terhormat. Belum jelas apakah Keaton akan masuk ke Batsuit, namun yang pasti shooting masih terus berlangsung.

Di sisi lain, telah dikonfirmasi bahwa kembalinya Affleck akan lebih dari sekadar kameo. The Flash disutradarai oleh Andy Muschietti, dan naskahnya ditulis Christina Hodson, yang sebelumnya juga telah bekerjasama dengan DC dalam proyek film Birds of Prey.

Membuka tentang "bagian substansial" Affleck dalam film tahun lalu, Andy Muschietti mengatakan bahwa interaksi dan hubungan antara Barry Allen (Flash) yang diperankan Ezra Miller dan Wayne akan membawa tingkat emosional yang belum pernah ditunjukan film sebelumnya.

"Ini film Barry, ini cerita Barry, tapi karakter mereka lebih terkait dari yang penonton kira," kata dia

Mereka berdua kehilangan ibu karena pembunuhan, dan itu adalah salah satu wadah emosional film. Di situlah Affleck Batman beraksi. The Flash akan dirilis pada 3 Juni 2022. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement