Senin 02 Aug 2021 12:45 WIB

Vaksin Covid -19 dari Rumah ke Rumah di Pondok Cabe

Vaksinasi yang diadakan Badan Intelijen Negara bekerjasama dengan Pemkot Tangsel..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari rumah ke rumah di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (1/8/2021). Vaksinasi yang diadakan Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemkot Tangsel ini merupakan salah satu cara percepatan vaksinasi di Indonesia. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan (kedua kiri) bersama pimpinan Pondok Pesantren Umul Quro KH. Syarief Rahmat (kiri) meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari rumah ke rumah di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (1/8/2021). Vaksinasi yang diadakan Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemkot Tangsel ini merupakan salah satu cara percepatan vaksinasi di Indonesia. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan bersama pimpinan Pondok Pesantren Umul Quro KH. Syarief Rahmat (kiri) meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari rumah ke rumah di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (1/8/2021). Vaksinasi yang diadakan Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemkot Tangsel ini merupakan salah satu cara percepatan vaksinasi di Indonesia. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan bersama pimpinan Pondok Pesantren Umul Quro KH. Syarief Rahmat  meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari rumah ke rumah di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (1/8). Vaksinasi yang diadakan Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemkot Tangsel ini merupakan salah satu cara percepatan vaksinasi di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement