Rabu 04 Aug 2021 10:12 WIB

Pembangunan Bendungan Cipamingkis Kabupaten Bogor

Bendungan ini akan menggantikan bendungan lama yang jebol pada 2017 lalu..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menyelesaikan pembangunan Bendungan Cipamingkis di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021). Pembangunan bendungan baru untuk menggantikan bendungan lama yang jebol pada 2017 lalu itu mengembalikan fungsi Bendung Cipamingkis sebagai suplai air irigasi kebutuhan lahan persawahan masyarakat di Kabupaten Bogor dan Kabupaten BekasI dengan target selesai tahun 2022. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Pekerja berjalan di area pembangunan Bendungan Cipamingkis, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021). Pembangunan bendungan baru untuk menggantikan bendungan lama yang jebol pada 2017 lalu itu mengembalikan fungsi Bendung Cipamingkis sebagai suplai air irigasi kebutuhan lahan persawahan masyarakat di Kabupaten Bogor dan Kabupaten BekasI dengan target selesai tahun 2022. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja berjalan di area pembangunan Bendungan Cipamingkis, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021). Pembangunan bendungan baru untuk menggantikan bendungan lama yang jebol pada 2017 lalu itu mengembalikan fungsi Bendung Cipamingkis sebagai suplai air irigasi kebutuhan lahan persawahan masyarakat di Kabupaten Bogor dan Kabupaten BekasI dengan target selesai tahun 2022.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement