Senin 16 Aug 2021 17:17 WIB

Sambut HUT RI, Wahdah Islamiyah Gelar Tabligh Akbar

Wahdah Islamiyah akan mengelar Tabligh Akbar secara virtual.

Rep: Muhyiddin/ Red: Agung Sasongko
Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin selaku Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah
Foto: Darmawan / Republika
Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin selaku Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah akan mengelar Tabligh Akbar secara virtual dengan tema ‘Bakti dan Setia untuk Indonesia Tercinta’ pada Selasa (17/08) besok. Tabligh Akbar akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, yang akan dirangkaian dengan peluncuran resmi Muktamar IV Wahdah Islamiyah yang akan dihelat Desember 2021.

Hadir sebagai narasumber utama, Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin selaku Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah yang juga merupakan Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat. 

Baca Juga

Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah, Ustaz Syaibani Mujiono mengatakan, tabligh akbar ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat rakyat Indonesia dalam berkarya yang lebih baik untuk Indonesia maju dan jaya di masa-masa yang akan datang.

“76 tahun Indonesia merdeka maka kita patut bersyukur kepada Allah Subhana Wa Ta'ala Dan berterima kasih kepada para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk perjuangan kemerdekaan maka sebagai kesyukuran,” ujar ustaz Syaibani dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (16/8).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement