Rabu 18 Aug 2021 19:30 WIB

PPPA Daarul Qur'an Inisiasi Program Yatim Hebat

PPPA Daarul Qur'an meluncurkan program Yatim Hebat.

PPPA Daarul Qur
Foto: Dok PPPA Daarul Quran
PPPA Daarul Qur

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- PPPA Daarul Qur'an meluncurkan program Yatim Hebat. Yatim Hebat merupakan program kemanusiaan yang dicetuskan oleh KH. Yusuf Mansur melalui PPPA Daarul Qur'an untuk masyarakat terdampak Covid-19 terutama anak-anak yatim.

Program ini lahir dari kepedulian KH. Yusuf Mansur kepada anak-anak Indonesia yang kehilangan ayahnya akibat terserang Covid-19. 

Baca Juga

"Ada banyak gelombang yatim di seluruh Indonesia akibat wabah Covid-19, ada yang semalem jadi yatim, dua hari sebelumnya, bahkan bisa jadi sepekan berikutnya jadi yatim-piatu," ucap KH. Yusuf Mansur seraya menangis.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah mulai bergerak menyiarkan program Yatim Hebat. Selain itu, PPPA Daarul Qur'an juga tengah mengumpulkan data anak-anak yatim di seluruh Indonesia.

"Bismillah, kita niatkan ini semua untuk membantu saudara dan adik-adik kita di luar sana, kami yakin jika program ini diemban bersama maka tak ada yang sulit," ujar Ghofur.

Ia pun mengungkapkan bahwa PPPA Daarul Qur'an akan segera meresmikan program Yatim Hebat. "Yatim Hebat adalah sesuatu yang hebat, maka kita launching dengan cara yang hebat agar masyarakat tahu dan tergerak hatinya untuk bersama-sama mendampingi mereka (anak-anak yatim)," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement