Rabu 25 Aug 2021 14:00 WIB

Saudi Izinkan Ekspatriat Kembali bila Sudah Divaksinasi

Arab Saudi mengizinkan ekspatriat yang telah menjalani vaksinasi penuh untuk kembali

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
Gedung-gedung bertingkat di Riyadh, Arab Saudi.
Foto: SPA
Gedung-gedung bertingkat di Riyadh, Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Arab Saudi mengizinkan ekspatriat yang telah menjalani vaksinasi penuh untuk kembali ke Kerajaan, Selasa (24/8). Izin ini diberikan terutama bagi mereka yang berada di negara yang masuk daftar larangan perjalanan untuk kembali ke Kerajaan.

Kementerian Dalam Negeri Saudi mengatakan penduduk Kerajaan, yang telah menerima dua dosis vaksin Covid-19 sebelum keberangkatannya, dapat kembali bahkan jika telah melewati suatu negara di bawah larangan perjalanan dalam waktu 14 hari.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Rabu (25/8), pengumuman itu disampaikan ketika Arab Saudi mencatat tujuh kematian baru terkait Covid-19, meningkatkan jumlah total kematian menjadi 8.497 pasien.

Kementerian Kesehatan juga mengkonfirmasi 353 kasus baru dilaporkan di Kerajaan dalam 24 jam sebelumnya, yang berarti 542.707 orang kini telah tertular penyakit tersebut. Dari total kasus tersebut, 4.377 masih aktif dan 1.108 dalam kondisi kritis.

 

Menurut kementerian, jumlah kasus tertinggi tercatat di ibukota Riyadh dengan 72 orang, diikuti oleh Mekah dengan 66 kasus, Provinsi Timur dengan 41 kasus, Jazan mencatat 34 orang, serta Asir mengkonfirmasi 30 kasus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement