Rabu 01 Sep 2021 10:23 WIB

Perjalanan Oezil di Arsenal Dijadikan Film Dokumenter

Fakta-fakta tentang yang terjadi antara Oezil dan Arsenal pun akan dijelaskan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

IHRAM.CO.ID, ISTANBUL -- Pemain Fenerbache, Mesut Oezil dalam laporan The Daily Star, Selasa (31/8), akan muncul dalam sebuah film dokumenter. Perjalanan karier selama delapan musim di London Utara pun akan terpampang selama beberapa saat di dalam film tersebut. 

Pemain berpaspor Jerman itu sedang berdialog dengan perusahaan film untuk membuat dokumenter tentang dirinya di Arsenal. Fakta-fakta tentang yang terjadi antara Oezil dan Arsenal pun akan dijelaskan. 

Baca Juga

Oezil pun meminta publik untuk menonton film dokumenter tentang dirinya. Menurut dia, film tersebut layak disaksikan semua orang.  Pemain berusia 32 tahun itu sudah meninggalkan Arsenal sejak Januari lalu setelah diduga hubungannya dengan Mikel Arteta tak berjalan harmonis. 

Alhasil, dirinya pun bergabung dengan klub Liga Turki, Fenerbache dan sepakat menjalani kontrak selama tiga tahun. Meski sempat dicampakkan Arsenal, ia tetap mendukung The Gunners. 

 

Setelah Arsenal dikalahkan Manchester City lima gol tanpa balas, Oezil menyampaikan dukungannya melalui akun Twitter. "Percaya proses," begitu tulisan Oezil. 

Oezil merupakan pemecah rekor transfer Arsenal pada masanya ketika pindah dari Real Madrid dengan mahar 42,5 juta poundsterling pada 2013 lalu. Ia langsung mencuri perhatian karena menjadi pemain Liga Primer Inggris pertama yang mencatat assist di tujuh pertandingan beruntun. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement