Rabu 15 Sep 2021 15:40 WIB

Gara-Gara Impikan Ballon d’Or Benzema Susah Tidur

Sayang sejauh ini Benzema kerap gagal menembus posisi pertama Ballon d'Or

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol tendangan penalti pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta de Vigo di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol,  Senin (13/9) dini hari WIB.
Foto: AP/Manu Fernandez
Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol tendangan penalti pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta de Vigo di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, Senin (13/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengakui dirinya masih menyimpan mimpi untuk bisa memenangkan gelar individu Ballon d'Or suatu hari nanti.

"Memenangkan Ballon d'Or tidak membuat saya kehilangan waktu tidur, meski itu adalah mimpi bagi setiap pemain," kata Benzema menegaskan dilansir Sportsmole, Rabu (15/9).

Benzema terus membuktikan dirinya sebagai penyerang terbaik bersama Madrid meski usianya sudah menginjak 33 tahun.

Bahkan Benzema berhasil memulai musim 2021/2022 dengan lima gol dan empat assist dalam empat pertandingan terakhir dengan Los Merengues.

Sayang sejauh ini Benzema kerap gagal menembus posisi pertama untuk memperebutkan gelar Bola Emas. Terakhir pada 2014 ia hanya finis di peringkat 16. Kini Benzema pun tetap menegaskan mimpinya untuk bisa mendapat trofi tersebut.

"Tapi yang saya inginkan adalah membantu tim. Setiap pemain ingin memenangkannya dan saya juga," sambung pemain asal Prancis.

Mantan pemain Olympique Lyon itu mencetak 284 gol dan 148 assist dari 563 pertandingan dengan seragam Real Madrid, memenangkan empat Liga Champions dan tiga gelar La Liga selama 12 tahun terakhir di Stadion Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement