Emirates Airline Buka Rekrutment Global 2021

Jumat , 17 Sep 2021, 17:40 WIB Reporter :Dea Alvi Soraya/ Redaktur : Muhammad Hafil
Pesawat milik Maskapai Emirates Airlines.
Pesawat milik Maskapai Emirates Airlines.

IHRAM.CO.ID,DUBAI—Emirates Airline, maskapai penerbangan yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab membuka lowongan untuk posisi awak kabin dan karyawan layanan bandara. Dalam pengumumannya, Emirates mengumumkan kampanye pengrekrutan global untuk menjaring 3.000 awak kabin dan 500 karyawan layanan bandara, untuk bergabung dengan hub Dubai selama enam bulan ke depan.  

 

Terkait

Kedua posisi ini merupakan peran terdepan yang akan langsung berurusan dengan pelanggan, dan ditawarkan bagi mereka yang ramah, energik, dan memiliki orientasi untuk bertemu dan berinteraksi dengan dunia sebagai pencerminan citra Emirates. Kandidat yang tertarik untuk bergabung dengan Emirates sebagai awak kabin atau sebagai agen layanan bandara dapat mengetahui lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan mengirimkan lamaran mereka di www.emiratesgroupcareers.com

Baca Juga

Emirates secara bertahap memulihkan operasi jaringannya sejalan dengan pelonggaran pembatasan perjalanan di seluruh dunia, dan selama beberapa bulan terakhir, telah menarik kembali pilot, awak kabin, dan karyawan operasional lainnya yang terpaksa mengundurkan diri akibat pandemi. Maskapai ini saat ini telah terbang ke lebih dari 120 kota, mewakili 90 persen dari jaringan pra-pandemi, dan berencana untuk memulihkan 70 persen kapasitasnya pada akhir tahun, termasuk membawa kembali lebih banyak pesawat ikonik A380 ke layanan aktif. 

Salah satu kota global paling dinamis, Dubai juga memimpin dunia dalam menanggapi pandemi berkat kepemimpinannya yang kuat dan kerja sama sektor publik-swasta. Peluncuran vaksinasi yang cepat di Uni Emirat Arab dan protokol pandemi yang jelas telah memungkinkan Dubai dengan cepat dan aman membuka kembali kegiatan pariwisata dan bisnis internasional sejak Juli 2020. Dubai terus menarik orang-orang dari seluruh dunia dengan budaya ramah, pajak- lingkungan bebas, dan infrastruktur terkemuka untuk hidup, bekerja dan rekreasi.

sumber

https://www.gulftoday.ae/news/2021/09/16/emirates-to-recruit-3000-cabin-crew-500-airport-services-employees-in-global-drive

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini