Sabtu 18 Sep 2021 06:34 WIB

Kristen Stewart Kagumi Sosok Putri Diana

Kristen Stewart memerankan Putri Diana dalam film terbaru berjudul Spencer

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nur Aini
Aktris Kristen Stewart saat memerankan Putri Diana dalam film Spencer.
Foto: Neon
Aktris Kristen Stewart saat memerankan Putri Diana dalam film Spencer.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Aktris Kristen Stewart memuji sosok Putri Diana. Dia menyebut Diana merupakan sosok yang sangat menginspirasinya.

"Dia seperti penyemangat hidup. Dia adalah seseorang yang memiliki energi yang luar biasa melucuti senjata, santai, menular, cantik, empati, hangat, tetapi pada saat yang sama Anda selalu merasa ada sesuatu yang salah. Dia melindungi sesuatu," kata Stewart di Toronto Festival Film Internasional, dilansir laman Games Radar, Jumat (17/9). 

Baca Juga

 

Stewart yang memerankan Putri Diana dalam film terbarunya bertajuk “Spencer” itu melanjutkan pendapatnya tentang Sang Putri. Menurutnya, Diana memberikan energi lain kepada orang-orang yang menemuinya.

"Jadi saya tahu tidak ada cara untuk memainkan peran ini dengan sempurna dan karena itu lebih mudah. Atau setidaknya lebih mudah untuk tidak begitu terintimidasi dan gentar. Saya hanya bisa menjadi versi saya dan berharap jika saya mempelajari segala sesuatu tentang dia dan menyerapnya dan semacam berbaur, dan menjadi saya dan dia dengan cara yang aneh, itu akan menjadi versi terbaik," kata Stewart. 

Namun, ada satu aspek tertentu dari kepribadian Diana penting bagi Stewart untuk ditangkap secara akurat. Menurutnya, kekuatannya dan kekuatan alamnya yang liar dan tak terbendung benar-benar muncul ketika Diana bersama anak-anaknya.

Bintang “Twilight” itu menyebut, Diana tak pandai melindungi dirinya sendiri. Namun, Diana sangat pandai melindungi anak-anaknya. “Jika Anda tidak melakukannya dengan benar, Anda tidak akan melakukannya dengan benar,” ujar dia. 

“Spencer” belum dirilis, tetapi penampilan Stewart sudah mengumpulkan gebrakan Oscar. Film yang disutradarai oleh sutradara Jackie Pablo Larraín itu akan menceritakan pengalaman Diana selama tiga hari pada 1991.

Saat itu, Diana menghabiskan Natal bersama keluarga kerajaan di Sandringham untuk membuat keputusan mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles yang diperankan oleh Jack Farthing. Timothy Spall dan Sally Hawkins juga membintangi film tersebut, yang ditulis oleh Steven Knight dari Peaky Blinders. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement