Thailand Promosi Makanan Halal di Qatar

Ahad , 19 Sep 2021, 11:51 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Ani Nursalikah
Thailand Promosi Makanan Halal di Qatar. Duta Besar Thailand untuk Qatar Nathapol Khantahiran meresmikan Promosi Toko Produk Halal Thailand di Qatar. Peresmian ini dilakukan bersama Direktur Lulu Group International Mohamed Althaf.
Thailand Promosi Makanan Halal di Qatar. Duta Besar Thailand untuk Qatar Nathapol Khantahiran meresmikan Promosi Toko Produk Halal Thailand di Qatar. Peresmian ini dilakukan bersama Direktur Lulu Group International Mohamed Althaf.

IHRAM.CO.ID, DOHA -- Duta Besar Thailand untuk Qatar Nathapol Khantahiran meresmikan 'Promosi Toko Produk Halal Thailand di Qatar'. Peresmian ini dilakukan bersama Direktur Lulu Group International Mohamed Althaf.

 

Terkait

Kegiatan promosi ini diselenggarakan bersama oleh Kedutaan Besar Kerajaan Thailand di Doha, Kantor Urusan Komersial di Teheran di bawah Kementerian Perdagangan Thailand, serta Lulu Hypermarket. Dilansir di Gulf Times, Ahad (19/9), promosi ini bertujuan menampilkan berbagai macam produk Thailand dan mempromosikan perdagangan antara Thailand dan Qatar, melalui makanan, budaya dan pariwisata.

Baca Juga

Sebagai bagian dari Promosi, LuLu meluncurkan promosi toko selama seminggu dan penawaran daring di lebih dari 700 produk Thailand. "Sebagai salah satu pengekspor makanan terkemuka dunia dan produsen makanan Halal, kami sangat senang memperkenalkan kemahiran produk halal Thailand di Qatar. Produk makanan Thailand terkenal karena kesehatan yang bergizi, serta menawarkan cita rasa yang unik dan kualitas terbaik," kata Duta Besar Thailand dalam pernyataannya.

Thailand disebut telah memposisikan dirinya sebagai "Dapur Dunia". Mereka menawarkan berbagai macam produk halal, termasuk buah-buahan dan sayuran segar, minuman, makanan ringan dan makanan sehat.

Melalui kegiatan ini, diharap ke depannya dapat memperluas kerja sama perdagangan dengan Qatar, baik dari sisi volume maupun nilai guna, meningkatkan lebih banyak impor dari Thailand. Dengan semakin populernya produk Thailand, ia menyebut Lulu Group telah memainkan peran penting dalam hubungan Thailand dan Qatar, tidak hanya dalam perdagangan tetapi juga dalam membawa produk dan merek Thailand ke Qatar.

Pandemi yang sedang berlangsung telah membuat konsumen di seluruh dunia lebih peduli tentang kesehatan dan kesejahteraan mereka. Oleh karena itu, standar keamanan dan higienis dari seluruh rantai pasokan makanan menjadi sangat penting untuk konsumen.