Kamis 23 Sep 2021 00:50 WIB

Barcelona Bertemu Perwakilan Dembele Bahas Kontrak

Dembele didatangkan dari Borussia Dortmund seharga 100 juta poundsterling pada 2017.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Ousmane Dembele.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Pemain Barcelona Ousmane Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan Ousmane Dembele untuk membahas perpanjangan kontrak. Awalnya, Dembele masuk daftar jual. Namun karena cedera selama Piala Eropa 2020 yang membuatnya absen setidaknya hingga Oktober penjualannya dianggap tak mungkin.

Dembele didatangkan dari Borussia Dortmund seharga 100 juta poundsterling pada 2017. Namun performanya tak sesuai ekspektasi.

Baca Juga

Kontraknya kini tersisa kurang dari satu tahun. Barcelona perlu memperpanjang kesepakatan untuk menghindari kehilangan dia secara gratis, dilansir dari Football Espana, Rabu (22/9).

Proses perpanjangan sedang berlangsung. Pekan lalu klub dikabarkan akan bertemu perwakilan sang pemain untuk mencapai kesepakatan.

Diperkirakan Dembele akan ditawari pengurangan persyaratan mengingat situasi keuangan klub yang tak sehat,  ditambah fakta banyak pemain senior mengambil pemotongan gaji.

Mundo Deportivo juga melaporkan pertemuan sedang berlangsung. Pejabat klub, Rafa Yuste dan Mateu Alemany telah bertemu dengan perwakilan Dembele, Sissoko pada Senin (20/9) malam jelang hasil imbang 1-1 melawan Granada. Kesepakatan diperkirakan akan tercapai dalam waktu dekat.

Dembele sedang menghadapi masalah finansial. Mereka sedang mencari pendapatan guna mengatasi masalah tersebut. Salah satunya tak ingin pemainnya pergi secara gratis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement