Saudi Gelar Pameran Foto Perkembangan Kerajaan

Kamis , 23 Sep 2021, 09:15 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Esthi Maharani
Pameran Foto Perkembangan Kerajaan
Pameran Foto Perkembangan Kerajaan

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Presiden Saudi Press Agency (SPA), Dr Fahd Bin Hassan Al Aqran, meresmikan pameran foto "SPA", Rabu (22/9). Pameran ini diadakan sebagai bagian dari perayaan Hari Nasional ke-91 Kerajaan.

 

Terkait

Diadakan di Riyadh Front, pameran ini mencakup sejumlah foto yang berbicara tentang kebangkitan dan perkembangan budaya Kerajaan. (Kaden) Perusahaan Pengembangan Real Estate telah menyiapkan ruang yang menonjol untuk pameran foto di Riyadh Front.

Dilansir di Saudi Gazette, Kamis (23/9), pameran ini dilaksanakan dengan tujuan menjangkau berbagai lapisan masyarakat dan memberikan gambaran, melalui jendela visual kreatif, tentang sejarah raja-raja Kerajaan selama berabad-abad.

Perkembangan dan pertumbuhan negara di berbagai bidang hingga era yang indah dan makmur saat ini pun turut ditunjukkan.

Pameran tersebut disponsori oleh (Ala Kaifak), salah satu perusahaan perdagangan ritel di Kerajaan. Di hari pertama pameran, terlihat antusias yang luar biasa dari kehadiran pengunjung ke Front Riyadh.

Pengunjung yang datang berasal dari berbagai usia. Mereka mengungkapkan kebanggaan dan keindahan dari apa yang mereka lihat di pameran.

Pameran foto tersebut mengungkapkan warisan sejarah dan budaya yang melimpah di Kerajaan, sejak era mendiang Raja Abdulaziz Bin Abdurrahman Al Saud, melalui putra-putranya, raja-raja yang saleh hingga era Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini