Kamis 23 Sep 2021 10:46 WIB

Chelsea Melaju ke Putaran Keempat Carabao Cup

The Blues mampu melaju ke babak 16 besar setelah menang atas Aston Villa..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Romelu Lukaku (tengah) berduel memperebutkan bola dengan pemain Aston Villa Kortney Hause, kiri, pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge di London, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Chelsea Saul (kiri) melompat untuk merebut bola dengan pemain Aston Villa Matty Cash selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge di London, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Chelsea Malang Sarr (atas) menyundul bola saat pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge di London, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Chelsea Romelu Lukaku (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Aston Villa Kortney Hause dalam pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge di London, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Para pemain Chelsea merayakan setelah pemain Chelsea Reece James mencetak gol penalti dalam adu penalti pada akhir pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge di London, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Chelsea harus susah payah untuk mengalahkan Aston Villa, dalam babak ketiga Piala Carabao, dini hari tadi WIB. Skuad asuhan Thomas Tuchel itu harus melewati adu penalti, setelah main imbang 1-1 dalam pertandingan di Stamford Bridge, lalu menang 4-3 saat tos-tosan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement