Kamis 23 Sep 2021 17:45 WIB

PSM Makassar Tundukkan Persik Kediri 3-2

.

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pesepakbola Persik Kediri Ezzejari melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan pada babak pertama skor semntara 2-2. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Pesepak bola Persik Kediri Sackie (tengah) melakukan tendangan ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan pada babak pertama skor sementara 2-2. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Pesepak bola PSM Makassar Pluim (kanan) berebut bola dengan pemain Persik Kediri Arthur Felix (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSM Makassar. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Pesepak bola PSM Makassar Ilham Udin Armaiyn merayakan gol saat melawan Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSM Makassar. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pesepak bola Persik Kediri Sackie (tengah) melakukan tendangan ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). PSM Makassar berhasil unggul dengan skor 2-3. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement