Jumat 24 Sep 2021 11:21 WIB

Bintang Film Harry Potter Ambruk Saat Pertandingan Golf 

Tom Felton, pemeran Draco Malfoy pingsan saat bertanding golf di lapangan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton.
Foto: EPA
Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tom Felton dilaporkan jatuh pingsan saat bertanding golf di lapangan Wisconsin AS pada Kamis waktu setempat. Bintang film Harry Potter itu ambruk di hole ke-18 saat bermain dalam kompetisi golf antar selebriti.

Dikelilingi oleh pemain lainnya, sukarelawan, dan tim medis, dia dibantu untuk berdiri dan dibawa meninggalkan lapangan dengan kereta golf untuk evaluasi kesehatan. Belum diketahui pasti apa penyebab Felton terjatuh.

Baca Juga

Aktor berusia 34 tahun itu merupakan member dari tim Eropa dan akan bersaing dengan tim AS dalam Ryder Cup yang akan diadakan akhir pekan ini.

PGA of America mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pemeran Draco Malfoy di film Harry Potter itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

"Dalam Pertandingan Selebriti Ryder Cup hari ini, aktor dan musisi Tom Felton mengalami insiden medis di lapangan saat berpartisipasi untuk Eropa. Dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan,” demikian pernyataan itu seperti dilansir dari Sky News, Jumat (24/9).

Felton memainkan peran Draco Malfoy dalam film Harry Potter selama lebih dari satu dekade. Malfoy adalah saingan penyihir licik Harry Potter dalam saga populer berdasarkan novel JK Rowling.

Aktor kelahiran Inggris itu juga pernah membintangi film From The Rough, yang menceritakan kisah nyata Catana Starks, mantan pelatih renang Tennessee State Tigers, yang wanita pertama yang melatih tim golf pria.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement