Sabtu 25 Sep 2021 04:55 WIB

 Festival Preston Kumpulkan Dana Bangun Akademi Islam

Uang yang terkumpul akan digunakan untuk Proyek Konstruksi akademi Islam.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Muslim Inggris laksanakan sholat di masjid (Ilustrasi)
Foto: Harun Chown / PA melalui AP
Muslim Inggris laksanakan sholat di masjid (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, PRESTON -- Sebuah festival keluarga yang diadakan di Preston mengumpulkan 77.001 pound (Rp 1,5 miliar) untuk proyek masjid besar.

Adapun JA Family Festival bertujuan untuk menyatukan masyarakat usai pembatasan Covid. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk Proyek Konstruksi Masjid Jami yang bertujuan untuk mengembangkan Jami Madrasah dan pusat komunitas di Clarenden Street.

Baca Juga

Walikota Preston, Anggota Dewan Javed Iqbal bergabung dengan anggota dari Lancashire Constabulary, Cumbria Police Constabulary dan Lancashire Fire and Rescue Service.

"Lokasi venue harus diubah 72 jam sebelum acara karena cuaca buruk, namun, tantangan itu diterima oleh tim. Tim khusus disiapkan untuk membersihkan dan menyiapkan lokasi baru di dalamnya. dua hari, sebuah 'misi mustahil' tercapai," kata Juru bicara festival dilansir dari laman Asian Image pada Jumat (24/9).

 

Dia melanjutkan, pada hari acara tersebut menarik 1.700 lebih pelanggan. Di samping itu, ada lebih dari 30 kios makanan dan merchandise hadir, 12 atraksi untuk menggetarkan semua orang, dan mereka mengumpulkan 77,001 pound . "Hari yang akan dikenang semua orang dengan penuh kasih," katanya.

"Keberhasilan JA Family Festival yang fenomenal adalah cerminan kerja tim dari para sukarelawan kami dan keinginan untuk menyatukan komunitas pan Lancashire," kata juru bicara.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement