Ahad 26 Sep 2021 04:05 WIB

Kincir Ria Terbesar di Dunia Rayakan Hari Nasional Saudi

Ain Dubai Ferris Wheel yang menjadi kincir ria terbesar dan tertinggi di dunia

Rep: Mimi Kartika/ Red: Esthi Maharani
Peringatan hari nasional Saudi
Foto: Saudi Gazette
Peringatan hari nasional Saudi

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Ain Dubai Ferris Wheel yang menjadi kincir ria terbesar dan tertinggi di dunia akan merayakan Hari Nasional ke-91 Kerajaan Arab Saudi. Bianglala yang menjulang setinggi lebih dari 250 meter itu akan menampilkan pertunjukan cahaya khusus dan dihiasi dengan pesan '#together_forever: KSA-UAE'.

Dikutip Saudi Gazette pada Jumat (24/9), Ain Dubai Ferris Wheel akan pertama kali dibuka pada 21 Oktober. Wahana ini ditetapkan menjadi tempat hiburan kelas dunia yang wajib dikunjungi untuk melihat pemandangan, matahari terbenam, hiburan, dan perayaan.

Pengunjung kincir ria nantinya dapat menikmati perjalanan berputar 360 derajat selama 38 menit. Pengunjung mendapatkan kesempatan berfoto bersama keluarga tentunya dengan latar belakang pemandangan.

Untuk kemewahan tertinggi, para tamu dapat memesan tiket VIP. Pengunjung VIP akan merasakan pengalaman bersantap di dalam kabin pribadi saat kincir berputar.

Tiket kincir ria sekarang tersedia untuk dipesan, mulai dari 35 dollar Amerika Serikat atau Rp 498 ribu. Pembukaan Ain Dubai Ferris Wheel bertepatan dengan World Expo Dubai yang tertunda tahun lalu karena pandemi. World Expo 2020 dijadwalkan dibuka pada 1 Oktober dan akan berlangsung hingga 31 Maret 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement