Sabtu 25 Sep 2021 20:45 WIB

Penerapan SOP Pedulilindungi di Swalayan Denpasar

Hampir 75 persen konsumen alami kendala dan tidak paham cara mengakses PeduliLindungi.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas melayani warga yang mengalami kendala saat melakukan pemindaian kode batang sertifikat vaksin COVID-19 melalui aplikasi PeduliLindungi di swalayan Tiara Dewata, Denpasar, Bali, Sabtu (25/9/2021). Swalayan yang sudah menerapkan SOP PeduliLindungi sejak Selasa (14/9/2021) tersebut menyediakan pelayanan membantu mengunduh aplikasi PeduliLindungi untuk mengedukasi masyarakat karena hampir 75 persen konsumen mengalami kendala dan tidak paham cara mengakses aplikasi itu. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (kiri) melakukan pemindaian kode batang sertifikat vaksin COVID-19 melalui aplikasi PeduliLindungi saat kunjungan kerja di swalayan Tiara Dewata, Denpasar, Bali, Sabtu (25/9/2021). Kunjungan Menteri Perdagangan di swalayan tersebut meninjau kesiapan untuk pembukaan dan penerapan SOP PeduliLindungi pada supermarket dan departement store di luar mal sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Perdagangan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (kanan) didampingi Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey (kiri) meninjau penerapan SOP PeduliLindungi saat kunjungan kerja di swalayan Tiara Dewata, Denpasar, Bali, Sabtu (25/9/2021). Kunjungan Menteri Perdagangan di swalayan tersebut meninjau kesiapan untuk pembukaan dan penerapan SOP PeduliLindungi pada supermarket dan departement store di luar mal sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.(kanan) didampingi Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey (kiri) meninjau penerapan SOP PeduliLindungi saat kunjungan kerja di swalayan Tiara Dewata, Denpasar, Bali, Sabtu (25/9/2021). Kunjungan Menteri Perdagangan di swalayan tersebut meninjau kesiapan untuk pembukaan dan penerapan SOP PeduliLindungi pada supermarket dan departement store di luar mal sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Petugas melayani warga yang mengalami kendala saat melakukan pemindaian kode batang sertifikat vaksin COVID-19 melalui aplikasi PeduliLindungi di swalayan Tiara Dewata, Denpasar, Bali, Sabtu (25/9/2021).

Swalayan yang sudah menerapkan SOP PeduliLindungi sejak Selasa (14/9/2021) tersebut menyediakan pelayanan membantu mengunduh aplikasi PeduliLindungi untuk mengedukasi masyarakat karena hampir 75 persen konsumen mengalami kendala dan tidak paham cara mengakses aplikasi itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement