Ahad 26 Sep 2021 06:49 WIB

CRK Motorsport Umumkan Sponsor Utama Musim 2021 dan 2022

CRK Motorsport kini tengah fokus berkompetisi di berbagai ajang.

Tim Balap CRK Motorsport resmi mengumumkan Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama musim 2021 dan 2022.
Foto: Dok. Crk
Tim Balap CRK Motorsport resmi mengumumkan Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama musim 2021 dan 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Balap CRK Motorsport resmi mengumumkan Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama musim 2021 dan 2022. “Saya perkenalkan bro Daniel Zii, Mr. Cuanisasi, sebagai Sponsor utama CRK Motorsport musim 2021 & 2022,” ujar pendiri CRK Motorsport, Chandra Kurniawan, di Jakarta, Sabtu (25/9).

Chandra yang kerap disapa Charock tersebut mengungkapkan, dengan bergabungnya Daniel Zii dapat turut mendukung ambisi besar CRK Motorsport untuk berprestasi. Baik itu kelas roda dua maupun roda empat di ajang balap nasional dan internasional yang diikuti oleh CRK Motorsport.

Tim CRK Motorsport semakin dikenal luas berkat kiprahnya dalam meramaikan ajang balap mobil turing terbesar di Indonesia, yakni Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Walaupun baru turun musim 2020, berkat manajemen yang solid serta didukung oleh pembalap yang berkualitas, CRK Motorsport selalu berhasil memberikan kejutan dan gebrakan pada ajang tersebut. Saat ini CRK Motorsport memiliki peluang juara umum musim 2021 di beberapa kelas dan kategori yang diikutinya.

“Kerjasama ini menjadi suntikan segar bagi CRK Motorsport untuk semakin memajukan dunia balap Indonesia, sekaligus memberi warna baru dan menciptakan ruang sekaligus jalur terbaik bagi pembalap muda berbakat untuk berakselerasi dan mengekskalasi menuju Indonesian automotive to the next level,” ujar Charock.

Daniel Zii sendiri dikenal berkat kesuksesannya melakukan sebuah Gerakan inovasi dalam masa pandemi. Gerakan itu bertajuk “Dari Vaksinasi ke Cuanisasi”. Ia juga diketahui sebagai entrepreneur dan investor, serta pemilik Perusahaan software dan juga Direktur Utama Zii Group.

Charock berharap suntikan dari Mr. Cuanisasi bisa membawa para pembalap terbaiknya melaju di berbagai ajang nasional bahkan internasional. Adapun CRK Motorsport kini tengah bersiap untuk terjun di semua kelas balap. Mulai dari balap touring di ISSOM, Rally, hingga Go Kart. Bahkan November ini, kata dia, CRK Motorsport akan mengikuti agenda balap di Italia dan Amerika.

“Kecepatan adalah momentum, jadi ketika ada kesempatan untuk bergerak, bergeraklah, karena saya percaya bahwa yang cepat mengalahkan yang besar. Dengan kecepatan, maka kita bisa lebih dengan hasil yang diinginkan,” ujar Charock.

Charock menyatakan, timnya siap untuk berjuang menuju podium pada setiap balap yang diikuti oleh timnya.

“Sesuai visi dan misi CRK motorsport, kami akan menjadi lebih cepat, bergerak bersama, maju bersama, dan membuat gebrakan bersama, mari kita menjadikan dunia otomotif Indonesia berprestasi dan lebih berwarna,” kata produser film pendek Crazy Fast Indonesian ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement