Jumat 01 Oct 2021 09:32 WIB

Polisi Sumut Tembak Pencuri Motor di Sekolah

Kedua tersangka mencuri dua unit sepeda motor milik siswa.

Polisi Sumut Tembak Pencuri Motor di Sekolah
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Polisi Sumut Tembak Pencuri Motor di Sekolah

IHRAM.CO.ID, MEDAN -- Polisi menembak dua orang tersangka pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di lingkungan sekolah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatra Utara (Sumut) karena melakukan perlawanan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan identitas kedua tersangka masing-masing berinisial MR (18 tahun) dan MA (22). Keduanya merupakan warga Kecamatan Medan Lebuhan.

Baca Juga

Ia menyebut kedua tersangka berhasil ditangkap setelah mencuri dua unit sepeda motor milik siswa di SMA Negeri 1 Sei Rampah, Kamis (23/9). Pencurian tersebut terekam kamera CCTV yang selanjutnya dilaporkan oleh pihak sekolah kepada petugas polisi.

Berdasarkan laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan kedua tersangka di Kecamatan Hamparan Perak pada Rabu (29/9). "Dari hasil interogasi kedua pelaku ada melakukan pencurian sepeda motor sebanyak empat kali, yaitu dua kali di wilayah hukum Polres Sergai, satu kali di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, dan satu kali di Berastagi," katanya.

Saat dilakukan pengembangan mencari barang bukti, kedua pelaku mencoba melarikan diri dengan cara melakukan perlawanan terhadap petugas. "Alhasil keduanya diberikan tindakan tegas terukur pada kaki masing-masing pelaku. Saat ini keduanya sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut," kata Robin, Kamis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement