Ahad 10 Oct 2021 21:33 WIB

Banjir, Restoran Thailand ini Malah Ramai Pengunjung

Cara unik dimanfaatkan sebuah restoran di Thailand guna menarik para konsumennya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Agung Sasongko
Banjir Thailand
Banjir Thailand

IHRAM.CO.ID, NONTHABURI -- Cara unik dimanfaatkan sebuah restoran di Thailand guna menarik para konsumennya. Restoran tersebut memanfaatkan momentum banjir guna menciptakan suasana yang berbeda saat bersantap kuliner. 

Sekarang, alih-alih kursi kosong dan meja kosong, Chaopraya Antique Café tetap penuh seperti biasanya. Tempat ini menawarkan pengalaman yang oleh pemilik disebut "selancar hot-pot".

Baca Juga

Restoran di Nonthaburi dekat Bangkok ini dibuka pada Februari di lokasi tepi sungai. Tempat ini memiliki arsitektur dan dekorasi antiknya dengan sempurna.

Tapi badai tropis yang parah baru-baru ini dan hujan monsun yang lebat digabungkan menaikkan permukaan air sungai. Terlebih lagi pasang surut dan hasilnya adalah genangan harian.

Datang langsung setelah penutupan virus korona selama berbulan-bulan, kondisi itu bisa dibilang bencana. Sebaliknya, didorong oleh publisitas di media Thailand, sekarang tempat itu sangat populer sehingga pelanggan perlu melakukan reservasi.

“Ini adalah suasana yang hebat. Selama krisis banjir ini telah menjadi daya tarik khas restoran. Jadi saya ingin menantang diri sendiri dan mencoba pengalaman baru ini,” kata Siripoj Wai-inta, sambil mengunyah makanannya dengan air yang merambat ke tulang keringnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement