Selasa 19 Oct 2021 14:42 WIB

Mauro Icardi Dirumorkan Selingkuh, Karma untuk Wanda Nara?

Wanda melihat percakapan Icardi dengan salah satu model asal Argentina, China Suarez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara (kanan).
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Hubungan asmara Mauro Icardi dan Wanda Nara dikabarkan memanas. Striker milik Paris Saint-Germain (PSG) itu dirumorkan menjalin perselingkuhan dengan salah satu model panas asal Argentina.

Kisah asmara Icardi dan Wanda Nara dikabarkan kandas, menyusul adanya isu tentang perselingkuhan sang suami yang diungkapkan secara langsung oleh Wanda Nara. Wanda mengunggah kekesalannya di akun Instagram pribadi dengan menyebut Icardi telah melakukan hubungan di belakang sang istri.

"Anda telah menghancurkan keluarga Anda untuk seorang wanita," tulis Wanda Nara dalam akun Instagram pribadinya dilansir Football Italia.

Sementara itu seorang kolumnis El Trece, Yanina Latorre, kepada Marca, Selasa (19/10), menyatakan, Icardi awalnya meminta untuk melihat pesan ponsel Wanda Nara lantaran mencurigai sang istri. Situasi itu berbalik yang membuat Wanda menuntut hal yang sama yakni membuka semua isi pesan di ponsel Icardi.

Dalam temuannya, Wanda Nara melihat adanya percakapan Icardi dengan salah satu model asal Argentina, China Suarez. Bahkan, sang wanita telah menggoda suaminya untuk melakukan hubungan intim.

"Suatu hari kita harus keluar dan bercinta, di suatu tempat di dunia di mana mereka tidak mengenalmu hahaha," tulis pesan Suarez kepada eks kapten Inter Milan.

Kisah Mauro Icardi dengan Wanda Nara merupakan salah satu kisah asmara yang kerap disoroti dalam dunia sepak bola. Sebabnya, Icardi merebut cinta Wanda Nara saat perempuan yang enam tahun lebih tua dari sang striker itu masih berstatus istri Maxi Lopez.

Parahnya, Lopez bukanlah orang asing bagi Icardi. Keduanya bahkan cukup dekat karena merupakan rekan setim, baik di level klub maupun timnas Argentina. Kedua pemain itu sama-sama berseragam Sampdoria dan timnas Argentina U-20 pada 2012-2013.

Kini persoalan itu berbalik. Asmara Icardi dan Wanda Nara berada dalam tebir jurang lantaran sang suami dirumorkan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement