Pemilik Biro di Kudus Mulai Bergairah Promosikan Paket Umroh

Kamis , 21 Oct 2021, 19:52 WIB Redaktur : Ani Nursalikah
Pemilik Biro di Kudus Mulai Bergairah Promosikan Paket Umroh
Pemilik Biro di Kudus Mulai Bergairah Promosikan Paket Umroh

IHRAM.CO.ID, KUDUS -- Pemilik biro umroh di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mulai bergairah mempromosikan paket umroh kepada masyarakat. Hal ini menyusul kebijakan Pemerintah Arab Saudi membuka pintu untuk menerima calon jamaah berasal dari Indonesia.

 

Terkait

"Mulai pekan ini, kami bergairah menyambut kabar tersebut sehingga kami langsung mencetak kembali brosur untuk penawaran paket ibadah umroh kepada masyarakat," kata pendiri Gaido Travel and Tours Cabang Kudus Ekawati Rahayu Ningsih, Kamis (21/10).

Baca Juga

Menurut dia, hal tersebut merupakan angin segar bagi calon jamaah yang hendak melaksanakan umroh. Calon anggota jamaah umroh yang sebelumnya mendaftar juga kembali diinformasikan terkait dengan hal tersebut. Hal tersebut untuk kembali mempersiapkan persyaratannya serta biayanya.

Setelah dinyatakan batal berangkat karena pandemi Covid-19, kata dia, 21 pendaftar yang sudah menyetorkan sejumlah uang, akhirnya banyak yang menarik kembali uangnya dengan alasan membutuhkan uang untuk kebutuhan.

Terkait dengan sertifikat vaksinasi, katanya, bagi yang vaksinasinya memakai vaksin Sinovac atau Sinopharm harus vaksin corona dosis ketiga dengan jenis vaksin lain, seperti Pfizer, Moderna, atau Johnson & Johnson. "Karena booster (penguat) nanti dengan biaya sendiri, maka harga paket yang ditawarkan juga memungkinkan berubah. Untuk kepastiannya kami masih menunggu informasi lebih lanjut," ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini