Ahad 24 Oct 2021 00:49 WIB

Eduardo Apresiasi Perjuangan Arema Raih Tiga Poin

Tambahan tiga poin membuat Arema naik ke peringkat keempat klasemen sementara.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kiri).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku puas dengan kemenangan 2-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) malam WIB. Eduardo menilai anak asuhnya sudah berjuang dengan baik untuk mengamankan poin penuh.

Tambahan tiga poin membuat Arema naik ke peringkat keempat klasemen sementara.

"Itu adalah pertandingan yang bagus untuk kami dan kami layak untuk menang. Selamat kepada pemain, kami berhasil menang lagi, semua bekerja dengan baik untuk kemenangan ini," kata Eduardo dalam konferensi pers virtual usai pertandingan, Sabtu (23/10).

Gol Arema masing-masing diciptakan oleh Muhammad Rafli dan Carlos Fortes. Gol pertama oleh Rafli tercipta dengan cepat di menit keempat pertandingan dari situasi tendangan bebas. "Bagus baginya bisa mencetak gol dan tentu itu juga bagus buat tim," kata Eduardo.

Sementara gol kedua yang diciptakan oleh Fortes menambah catatannya di daftar top skorer musim ini. Fortes sejauh ini telah mengoleksi lima gol, setara dengan yang dimiliki striker Persija Jakarta Marko Simic.

Di urutan pertama ada striker Bali United Ilija Spasojevic dengan tujuh gol. Disusul oleh Ezechiel N'Douassel (Bhayangkara), Paulo Santos (Persiraja Banda Aceh), dan Youssef Ezzejjari (Persik Kediri) dengan jumlah sama, enam gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement