Rabu 27 Oct 2021 04:26 WIB

Arsenal Jungkalkan Leeds di Piala Carabao

Arsenal mengalahkan Leeds United 2-0 lewat gol Calum Chambers dan Eddie Nketiah.

Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kanan) merayakan golnya ke gawang Leeds United di Piala Carabao.
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kanan) merayakan golnya ke gawang Leeds United di Piala Carabao.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain pengganti Calum Chambers mencetak gol hanya beberapa detik setelah turun dari bangku cadangan untuk membantu Arsenal mengalahkan Leeds United 2-0 di Stadion Emirates, London, Rabu (27/10) dini hari WIB. Satu gol lainnya berasal dari Eddie Nketiah yang mengantarkan the Gunners ke perempat final Piala Carabao (Piala Liga Inggris).

Sundulan Chambers merayap melewati garis gawang pada menit ke-55 setelah babak pertama berakhir tanpa gol. Chambers dengan cerdik menjentikkan bola melewati kiper Illan Meslier.

Baca Juga

Skuad asuhan Mikel Arteta kemudian bermain nyaman setelah membangun keunggulan mereka. Sementara tim tamu yang tampil meyakinkan pada babak pertama tterlihat tegang untuk segera menyamakan skor. Alhasil, gawang tim asuhan Marcelo Bielsa kembali bobol oleh pemain yang pernah mereka pinjam pada musim 2019/2020.

Arsenal, berharap untuk memenangkan Piala Liga Inggris untuk kali pertama sejak 1993. The Gunners menanti lawan mereka dalam undian pada Sabtu (30/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement