Mahasiswa California Luncurkan Klub Asosiasi Muslim

Kamis , 28 Oct 2021, 02:53 WIB Reporter :Rossi Handayani/ Redaktur : Agung Sasongko
Muslim Amerika
Muslim Amerika

IHRAM.CO.ID,   LOS ANGELES -- Muslim Student Association (MSA) California State University, Northridge (CSUN) dicetuskan sebagai klub yang dikelola mahasiswa yang menghargai berbagi budaya dengan sesama mahasiswa CSUN. Presiden MSA, Redhwan Ahmed membuka klubnya untuk semua orang.

 

Terkait

Ahmed mengatakan, klub ini membantu menghadirkan inklusivitas bagi siswa Muslim dan non-Muslim, sambil menyediakan sumber daya pendidikan untuk semua. MSA menggabungkan lima rukun Islam, Syahadat, Shalat, Zakat, Puasa, dan Haji ke dalam bagian mereka untuk menjaga praktik keagamaan mereka.

Baca Juga

Ahmed mengatakan bahwa dia bangga berbagi budayanya dengan orang lain, sambil memandang idolanya, Nabi Muhammad.

"Cara dia merawat orang-orang, belas kasih yang selalu dia tunjukkan, betapa berprinsipnya dia, dan betapa berkomitmennya dia pada tujuannya, semuanya merupakan faktor penting yang menginspirasi saya untuk berbagi cara hidup (Islam) ini," kata Ahmed, dilansir dari laman Sundial CSUN, pada Rabu (27/10).

Ahmed mengatakan, menjadi bagian dari klub memberi anggota kesempatan untuk mengembangkan keterampilan seperti menjadi komunikator yang baik, pembicara publik dan pemimpin.