Sabtu 04 Dec 2021 23:03 WIB

Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Denpasar

Kegiatan tersebut untuk pengembangan para penyandang disabilitas. .

Red: Mohamad Amin Madani

Penyandang disabiltas tunarungu menampilkan Tari Condong dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Sabtu (4/12/2021). Kegiatan tersebut untuk pengembangan seni budaya, literasi dan keterampilan bagi para penyandang disabilitas sebagai inspirasi dan motivasi dalam berkarya guna mencapai kesetaraan. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Penyandang disabilitas tunarungu menampilkan Tari Condong dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Sabtu (4/12/2021). Kegiatan tersebut untuk pengembangan seni budaya, literasi dan keterampilan bagi para penyandang disabilitas sebagai inspirasi dan motivasi dalam berkarya guna mencapai kesetaraan. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Penyandang disabilitas tunarungu menampilkan Tari Baris dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Sabtu (4/12/2021). Kegiatan tersebut untuk pengembangan seni budaya, literasi dan keterampilan bagi para penyandang disabilitas sebagai inspirasi dan motivasi dalam berkarya guna mencapai kesetaraan. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Penyandang disabiltas tunarungu menampilkan pertunjukan pantomim dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Sabtu (4/12/2021). Kegiatan tersebut untuk pengembangan seni budaya, literasi dan keterampilan bagi para penyandang disabilitas sebagai inspirasi dan motivasi dalam berkarya guna mencapai kesetaraan. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Penyandang disabiltas tunarungu menampilkan Tari Condong dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan tersebut untuk pengembangan seni budaya, literasi dan keterampilan bagi para penyandang disabilitas sebagai inspirasi dan motivasi dalam berkarya guna mencapai kesetaraan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement